The Art of Living Beauty dari Coulisse

aw-tuyKsw

Asrinesia.com – Coulisse adalah brand untuk window covering dari Belanda yang telah dikenal mendunia sejak 1992. Pendekatan desain Coulisse yang unik  telah membawa brand ini menghasilkan produk yang sangat beragam, inovatif, dan memanfaatkan smart technology.

Coulisse dibawah naungan PT Imaji Nata Kirana (INK)  menghadirkan keberagaman yang hampir tidak berbatas. Memadupadankan bahan dan hardware yang sesuai berujung pada terwujudnya personal space yang begitu sesuai dengan karakter, selera, dan gaya hidup.

Inspirasi dari alam, seni, fashion, dan desain semakin membuat produk-produk Coulisse selalu inovatif, menghargai craftsmanship yang berkualitas, dan juga pengaplikasian teknologi masa kini yang ramah penggunaannya.

Dengan demikian, inspirasi dari keindahan alam memang tidak ada batasnya. Dari ekspresi alam, Coulisse mengembangkan koleksi terbarunya yang merupakan apresiasi terhadap keindahan natural yang akan memberikan kekayaan visual pada tatanan interior.

Untuk pendekatan  kembali ke hal-hal mendasar dari desain yang mengundang sudut pandang baru dan menghadirkan value yang berbeda, Coulisse meluncurkan koleksi yang diberi nama Living Beauty.

Melalui Living Beauty, Coulisse menjadi elemen dari tatanan interior bangunan yang akan memberikan kualitas berkegiatan yang lebih baik. Di sisi lain, value artistik selalu menjadi kekuatan dari brand Coulisse. Koleksi kali ini mengedepankan keberpihakan brand pada isu keberlanjutan dengan menghadirkan bahan hasil daur ulang, material dengan kualitas tactile yang memberi sensasi nyaman.

Material dalam koleksi Living Beauty ini tetap tampil stylish dan fashionable sesuai dengan karakter Coulisse, meskipun terinspirasi dari alam yang natural. “Ekspresi motif dan tekstur yang ada dalam koleksi ini adalah pilihan yang bisa tampil timeless dan tidak terjebak dalam kotak tren yang sesaat. Apresiasi ini bisa dilihat dari collage yang dibuat oleh beberapa desainer yang tergabung dalam ID12,” tutur Jenfilia Suwandrei Arifin-Direktur PT Imaji Nata Kirana (INK).

Bersamaan dengan peluncuran koleksi ini, INK juga memperkenalkan sistem automatisasi window roller yang bisa terhubung langsung ke gawai Iphone. Dengan memanfaatkan aplikasi Eve di Iphone, pengguna bisa mengatur window blind dari gawainya. “Eve Motion Blind” merupakan wujud teknologi yang memudahkan dan mewujudkan kepraktisan dalam penataan interior dan otomatisasi di dalam bangunan.

Coulisse memadupadankan bahan dan hardware yang sesuai berujung pada terwujudnya personal space yang begitu sesuai dengan karakter, selera, dan gaya hidup. Inspirasi dari alam, seni, fashion, dan desain semakin membuat produk-produk Coulisse selalu inovatif, menghargai craftsmanship yang berkualitas, dan juga pengaplikasian teknologi masa kini yang ramah penggunaannya.