Tahun 2020, Melandas adakan Konsep dan Program Baru yang Menarik

A85f6b7e7-6896-482f-b0fe-b1c5e16b017f

Asrinesia.com – Nama Melandas telah lama menjadi salah satu andalan untuk mendapatkan furnitur berkualitas di Indonesia. Dengan mengusung konsep butik furnitur, Melandas memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen dalam menemukan furnitur yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Beberapa merek ternama telah menjadi portfolio Melandas seperti Nicolettihome, Eichholtz, Natuzzi Editions, La-Z-Boy, dan Cattelan Italia yang membawa beragam karakter, gaya desain, dan juga model furnitur bagi konsumen.

 “Di usianya yang ke 21 tahun dalam percaturan bisnis furnitur, Melandas Indonesia  terus melaju dengan berbagai loncatan inovasi dalam menawarkan produk terbaiknya dari berbagai label ke konsumen Indonesia, khususnya di Jakarta.” Demikian Putri Victor, Marketing and Communications Manager Melandas, menjelaskan secara singkat mengenai perjalanan Melandas Indonesia dan juga program inovasi di 2020.

Sedangkan Band Manager Melandas, Hansen Partison mengatakan, “Memasuki tahun 2020 dunia furnitur di Indonesia telah melalui banyak perubahan mengikuti jaman dan konsumen memiliki tuntutan yang semakin dinamis. Hal ini menjadi mendorong Melandas untuk semakin meningkatkan kualitas layanan yang tidak hanya memuaskan kebutuhan konsumen, tetapi juga lebih jauh memberikan kenyamanan dan ketenangan dalam memilih produk.”

“Tahun 2020 ini Melandas akan mengusung konsep “Home Harmony” untuk bisa lebih memberikan keselarasan dan juga keberagaman bagi konsumen untuk mewujudkan harmoni di setiap sudut interior. Konsep ini juga menjadi semangat baru bagi Melandas untuk menguatkan eksistensinya sebagai andalan terdepan dalam solusi home&living di Indonesia, “ tambah Hansen.

Di kesempatan yang sama  Enrico Tanod, Brand Manager Lazboy mengatakan,   “Sejak awal Melandas sudah mengusung keberagaman gaya desain dalam produknya. Hal ini konsisten dipertahankan melalui keberagaman karakter dan gaya desain yang dimiliki oleh semua merek yang hadir di Melandas. Dari gaya modern, minimalis, hingga ke klasik dan bohemian terpenuhi dengan kehadiran Nicolettihome, Eichholtz, Natuzzi Editions, La-Z-Boy, dan Cattelan Italia. Demikian Enrico Tanod.

Dengan konsep baru “Home Harmony” ini, Melandas akan membawa sebuah konsep segar bagi industri furnitur Indonesia di tahun 2020 ini. Konsumen akan mendapatkan pilihan yang lebih banyak dan menarik dan semakin melengkapi keragaman produk yang dimiliki oleh merek lain yang diusung melandas. Merek tersebut diharapkan akan semakin menguatkan Melandas dalam memberikan layanan kepada konsumen dan menghadirkan produk furniture yang premium, berkelas, dan juga berkualitas tinggi. Keberagaman gaya desain tidak akan menjadi halangan untuk bisa diwujudkan berkat pilihan produk di setiap merek yang ada di Melandas sudah sangat beragam,“ tandas Enrico.