Summarecon Serpong Tawarkan Rumah Konsep Attic

aCluster Leonora Summarecon Serpong (1) (1)

 

Asrinesia.com – Mengawali tahun 2022, Summarecon Serpong unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali memenuhi kebutuhan hunian rumah tapak dengan menghadirkan Klaster Leonora di kawasan Symphonia.

Hunian berkonsep green and smart living ini sangat ramah lingkungan dan sehat untuk ditinggali. Klaster Leonora akan mulai dipasarkan kepada konsumen properti baik end user atau juga yang ingin berinvestasi pada tanggal 19 Februari 2022 dengan sistem penjualan online, dan akan dibuka perdana sebanyak 78 unit.

Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan, “Pandemi membawa perubahan signifikan terhadap gaya hidup masyarakat, tidak terkecuali dalam memilih tempat tinggal, karena sekarang segala aktivitas dan produktivitas lebih banyak dilakukan di rumah.”

Magdalena menambahkan, “Produk hunian ini sangat istimewa karena didesain menarik, dilengkapi fitur baru yang disesuaikan dengan tren dan aktivitas keluarga muda, salah satunya dalam wujud attic floor atau ruang di lantai atas. Calon penghuni juga akan menikmati gaya hidup sehat berkat desain arsitektur yang memberikan manfaat sirkulasi udara dan pencahayaan alami menciptakan semangat “Healthy Living”.”

aIMG20220127143743

“Selain itu, sejalan dengan tagline dari kawasan ini yaitu “Embrace The Future with Nature Lifestyle”, Leonora akan dilengkapi fitur teknologi pintar yang berwawasan lingkungan, mulai dari solar panel, smart home system hingga smart glass yang akan semakin memberikan kepraktisan bagi penghuninya,” tegas Magdalena.

Klaster Leonora menawarkan rumah dengan keistimewaan the real attic, pemanfaatan ruang di bagian atap yang fleksibel dan optimal yang dapat difungsikan menjadi working space, mini library, ruang yoga, mini studio, ruang belajar anak ataupun bahkan dijadikan kamar tidur, dll.

 

Tidak seperti attic pada umumnya yang dimanfaatkan sebagai ruang tambahan yang dipaksakan, pada Leonora telah didesain sejak awal sehingga menghasilkan ruang yang ideal dan sehat lengkap dengan pencahayaan dan sirkulasi udara alami. Tidak hanya itu, dengan balutan warna earth tone, infrastruktur termasuk fiber optic internet, smart home system mulai dari Indoor & Outdoor CCTV, Smart Socket, Smart Switch, hingga Door Sensor menambah keistimewaan rumah ini.

Pemanfaatan solar panel di klaster ini menjadi cermin penerapan sustainability life di kawasan Summarecon Serpong khususnya kawasan Symphonia. Tidak ketinggalan fasilitas club house dengan kolam renang dan children playground yang menjadi alternatif rekreasi di dekat rumah serta didukung pengamanan 24 jam dan pengelolaan Town Management dengan standar Summarecon.

Head of Marketing Summarecon Serpong Liu Yanto Chandra, menambahkan, “Klaster Leonara menyasar kalangan usia produktif dan cocok untuk semua kalangan. Ditambah lagi dengan desainnya yang hemat energi dengan pencahayaan udara yang segar. Hal ini menawarkan  kesehatan dan kenyamanan alami.”

Leonora tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu lebar 6 panjang 12 meter dengan LB mulai dari 80-125 m2 dan lebar 7 panjang 12 meter dengan LB mulai dari 92 – 144 m2 dengan pilihan layout deluxe, premium dan premium attic standard atau corner dengan atau tanpa attic dengan harga mulai dari harga 1,7 miliar rupiah.”

“Sistem pembayaran beragam mulai dari tunai keras, KPP Express, pembayaran Bertahap 12 – 24 kali, DP 10% yang dapat dicicil sebanyak 10 kali atau DP 15% dicicil 18 kali hingga beragam penawaran KPR dari 9 banking partner Summarecon Serpong. Khusus penjualan perdana, calon konsumen berhak atas voucher elektronik senilai 20 juta rupiah,” tutur Liu.

Demi memberikan kemudahan bagi calon konsumen dalam menentukan pilihannya, tersedia rumah contoh yang disiapkan untuk memberikan gambaran dan imajinasi nyata keistimewaan dari hunian ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dengan wajib melakukan reservasi kepada tim Marketing sebelum berkunjung pada nomor yang telah ditentukan. Selain itu disediakan juga virtual tour 360 derajat yang dapat diakses melalui perangkat digital.

aCluster Leonora Summarecon Serpong (2)

Klaster Leonara melengkapi tiga klaster sebelumnya yang telah hadir di kawasan Symphonia, tepatnya di distrik Melody, yaitu klaster Martinez, Agnesi dan Baroni yang telah mulai melakukan proses serah terima.

Rachmat Taufick Hardi, General Manager of Design and Planning Summarecon Serpong, menyatakan, “Lokasi Leonora berada strategis di Distrik Melody, kawasan Symphonia merupakan kawasan terbaru dari Summarecon Serpong seluas 200 hektar yang telah dikembangkan dan dibangun dalam konsep berdampingan dengan alam yang teduh dan asri dalam wujud ruang terbuka hijau dan dikelilingi oleh danau.”

“Klaster ini juga memberikan benefit tersendiri bagi penghuninya yaitu fasilitas danau Melody yang menjadi bagian dari pengembangan sepanjang Symphonia Urban Lake Park, taman terbuka hijau dengan berbagai fasilitas rekreasi,” tutup Taufick.

Fasilitas yang tersedia diantaranya adalah sarana pendidikan formal seperti Pradita University, Universitas Multimedia Nusantara, SD & SMP Al Azhar Summarecon Serpong, Kipina Kids Nurseries & Preschools, pusat kursus dan pelatihan bakat di SDC Building, pusat komersial dan perkantoran, hingga taman edukasi rekreasi keluarga, Scientia Square Park.