Sharp Kolaborasi Dengan The Goods Dept

Sharp X The Goods Dept Perkenalkan Street Sportswear

Asrinesia.com – Masih dalam rangkaian perayaan hari jadinya yang ke-52 tahun, melalui PR Campaign #baktisharpuntuknegeri, Sharp Indonesia merilis merchandise bertema street sportswear pada (25/03/2022) yang merupakan hasil kolaborasi bersama dengan The Goods Dept, salah satu brand retail fashion lokal yang cukup populer di Indonesia.

“Dunia olahraga bukanlah hal baru bagi merek Sharp, sejak lama Sharp telah mendukung beragam gelaran olahraga. Kami ingin menerapkan nilai – nilai positif yang tertanam dalam dunia olahraga di setiap aspek bisnis Sharp Indonesia. Melalui pembuatan merchandise ini kami ingin menebarkan semangat juang dan jiwa sportif kepada stakeholder kami. Nilai – nilai positif tersebut  bisa menjadi inspirasi  bagi kita semua untuk bertahan dalam menghadapi setiap tantangan”, ungkap Shinji Teraoka selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi pakaian olahraga yang stylish namun tetap nyaman, sehingga bisa dikenakan sehari-hari. Terdiri dari lima jenis merchandise, yaitu Score Tee, Cross Crewneck, Score Shorts, Bucket Hat dan Tote bag. selain digunakan untuk kebutuhan internal, masyarakat Indonesia pun bisa mendapatkan koleksi merchandise exclusive ini dengan jumlah terbatas di kanal penjualan resmi The Goods Dept melalui laman  https://thegoodsdept.com, The Goods App, dan tentu saja akan tersedia di offline store The Goods Dept Pacific Place, mulai tanggal 31 Maret 2022.

Keuntungan dari hasil penjualan sepenuhnya akan didonasikan untuk mendukung timnas Garuda INAF yang akan berlaga di piala dunia sepakbola amputasi (WAFF – Amputee Football World Cup) yang akan di gelar di Turki, Oktober 2022 mendatang.   Melalui kolaborasi ini, Sharp Indonesia bersama dengan The Goods Dept ingin mengajak masyarakat Indonesia mendukung timnas Garuda INAF berlaga di piala dunia WAFF 2022 nanti.

“Kami melihat timnas Garuda INAF benar-benar mewakili jiwa sportifitas dan semangat pantang menyerah yang dimiliki seorang atlet. Perjuangan mereka patut di apresiasi sehingga membuahkan prestasi membawa nama negara ke kancah internasional, ini adalah sebagian kecil bakti Sharp untuk Indonesia”, tutup Teraoka.