Satu Abad, Electrolux Hadirkan Produk Secara Lengkap

Chef Chandra Yudasswara;

Asrinesia.com – Tahun 2019 menandai 100 tahun perjalanan Electrolux mendampingi keluarga di seluruh dunia. Perjalanan panjang Electrolux  telah memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam memahami dan mengembangkan inovasi teknologi yang dapat memenuhi kebutuhan keluarga. Untuk merayakan sejarah panjang perusahaan, Electrolux di Indonesia  menggelar Taste and Care Exhibition di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, (24-28/4).

Dalam pameran ini Elektrolux menghadirkan rangkaian lengkap produknya yang memberikan solusi permasalahan sehari-hari di dalam rumah masyarakat Indonesia, seperti seperti mesin cuci, kompor tanam, oven, cooked hood, lemari es, pengisap debu, dan AC. 

Produk tersebut  telah dikembangkan selama 100 tahun dengan inovasi serta teknologi yang menjadikan Electrolux ahli dalam memahami kebutuhan keluarga dengan tepat, dan konsisten memberikan solusi dalam menyelesaikan masalah kehidupan sehari-hari.

Acara diramaikan rangkaian kegiatan yang memberikan banyak manfaat bagi pelanggan dan pengunjung. Misalnya talkshow bersama Barli Asmara, Sonia Wibisono, Nina Bertha, Cooking and Baking Demo bersama chef kenamaan Indonesia Chandra Yudasswara, Eddrian Tjhia, hingga Mom Chef Desiree Sitompul, Food Photography Class bersama Rika Ekawati.

Pada Taste and Care Exhibition ini, Electrolux sekaligus melakukan peluncuran produk mesin cuci Electrolux UltimateCare™ 900 dengan teknologi SensorWash™ yang merawat pakaian lebih optimal; pengisap debu Nirkabel Pure F9 nan fleksibel; lemari es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door untuk kesegaran makanan tanpa pembekuan; dan kompor tanam gas Potenza dengan desain bergaya Eropa berkekuatan maksimal.  

“Pencapaian selama 100 tahun Electrolux mendampingi masyarakat mewujudkan hidup sehari-hari yang lebih baik akan terus dikembangkan tanpa henti,” ujar Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia kepada wartawan.

Iffan mengatakan, tradisi profesional Swedia yang mengakar kuat pada Electrolux telah menciptakan sejarah yang kaya. “Sebuah pembelajaran dan perkembangan pesat, yang membuka mata dan memberikan pemahaman bagi pelanggan sekaligus menawarkan desain kelas dunia,” ujarnya.