Tuesday , December 1 2020
General Manager Golf Graha Famili Simon J Wirawan bersama Deputy General Manager Yati Suhendra dan Golf Graha Superintendent Limpading Budi saat pembukaan turnamen golf bertema Ethnic Futuristic di Club House Graha Family Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (12/10).

Rayakan 24 Tahun, GGF Gelar Turnamen Golf Ethnic Futuristic

Wisatagriya.com – Golf Graha Famili (GGF) merupakan salah satu anak usaha perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk yang mengelola fasilitas golf dan pusat olah raga di kota Surabaya. GGF memiliki beragam fasilitas berstandar Internasional, diantaranya adalah lapangan golf 18 Holes 72 par yang desain awalnya dirancang oleh master planner kelas dunia, Arnold Palmer. Lapangan golf yang terletak di kota Surabaya ini dilengkapi dengan bunker, sungai dan danau sehingga menyajikan lanskap yang memukau serta desain lapangan yang penuh tantangan. GGF dilengkapi pula dengan fasilitas pendukung lainnya seperti driving range, restaurant, dan banquet.

Selain itu di GGF juga menyediakan sarana pendukungnya seperti area outdoor yang sering kali dimanfaatkan untuk berbagai acara pribadi maupun korporasi mulai dari pernikahan, ulang tahun serta beragam kegiatan lainnya. Guna memenuhi kebutuhan masyarakat, Golf Graha Famili nantinya akan memiliki wedding venue yang megah dengan konsep yang baru dan pertama di Surabaya.

Untuk merayakan ulang tgahun ke-24, Golf Graha Famili menyelenggarakan turnamen golf bertema Ethnic Futuristic. Turnamen golf digelar selama tiga hari pada tanggal 12, 19, 20 Oktober 2019.

Turnamen golf ini diikuti ratusan peserta yang berasal dari kota Surabaya, sejumlah daerah di Indonesia, serta mancanegara. Pihak penyelenggara menyediakan beragam hadiah menarik, termasuk sejumlah tiga unit mobil dan emas total 125 gram sebagai grand prize, serta hadiah hole in one senilai miliaran rupiah.

Simon J. Wirawan General Manager Golf Graha Famili menjelaskan, “Selama lebih dari dua dekade, Golf Graha Famili berkembang pesat dan kehadirannya bukan hanya sebagai sarana olah raga golf, tetapi juga menjadi pusat gaya hidup bagi warga kota Surabaya.”

Simon menjelaskan pemilihan tema Ethnic Futuristic menjadi wujud komitmen Golf Gaha Famili terhadap upaya pelestarian keberagaaman dan kekayaan budaya etnik di Indonesia. Keberagaman budaya etnik dinilai bukan hanya menjadi ciri khas masyarakat, namun sekaligus merupakan kekayaan dari bangsa Indonesia.

”Puncak dari seluruh rangkaian acara akan dirayakan melalui acara gala dinner yang akan diramaikan dengan sejumlah acara hiburan serta sekaligus pembagian tropi hadiah dan grandprize di Terrace Garden, pada minggu malam, 20 Oktober 2019. Tahun ini kami menyediakan grand prize berupa tiga unit mobil Toyota Calya dan emas total 125 gram, serta hadiah hole in one senilai miliaran rupiah,” ungkap Simon lebih lanjut.

Pada turnamen golf tahun ini, pihak panitia membatasi jumlah peserta untuk meningkatkan kenyamanan sepanjang pertandingan. Total jumlah peserta maksimal hanya sebanyak 560 pemain yang akan terbagi ke dalam empat shotgun (kelompok pertandingan), atau 140 peserta setiap shotgun.

“Di setiap shotgun, kami menyediakan berbagai hadiah lucky draw yang akan diundi. Peserta yang beruntung berhak membawa pulang hadian seperti peralatan elektronik, perlengkapan golf, dan ada juga hadiah uang tunai,” ungkapnya lebih lanjut.

Menurut Simon, penyelenggaraan turnamen ini juga sekaligus sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para pegolf yang selama ini bermain di Golf Graha Famili. Pada turnamen tahun ini pihak panitia mendapat dukungan dari sejumlah sponsor seperti Bank Jatim, Bank Rakyat Indonesia, Tamansari Emerald, Crest Link, PT Panca Wira Dharma, dan Auto 2000.

 

Foto : ist

About didan

Check Also

Lifestyle Center “New East” Jakarta Garden City

Jakarta Garden City, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *