Propan Raya Pamerkan Cat Untuk Dunia Arsitektur dan Interior

Asrinesia.com – ‘Indobuildtech Expo 2019’, pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia   resmi digelar di ICE BSD Tangerang, 20-24 Maret 2019. Pameran ini menampilkan berbagai inovasi produk dan teknologi material bangunan untuk dunia arsitektur dan interior. Pada pameran ini, Propan Raya turut memamerkan “sejuta” inovasi cat yang siap mendukung dunia arsitektur dan interior.

Propan Raya sebagai perusahaan cat asli Indonesia hadir dengan berbagai inovasi produk catnya yang siap menyemarakkan IndoBuildTech Expo 2019. “Keikutsertaan kami di IndoBuildTech Expo 2019 bukan sekadar memamerkan rangkaian inovasi produk cat, tetapi menjadi solusi segala jenis pengecatan pada bangunan yang siap mempercantik sekaligus melindungi karya arsitektur beserta interiornya,” ucap Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma kepada media di boothnya di Hall 6 No.6-H2 ini

CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma mengungkapkan bahwa pada IndoBuildTech Expo 2019 Propan Raya juga hadir dengan beragam edukasi pengecatan yang bisa membuat pengunjung terinspirasi. “Edukasi ini akan dikemas dalam bentuk talkshow ataupun demo pengecatan yang superinteraktif. Pengunjung tak hanya sekadar melihat, tetapi dapat mencoba dan membuktikan kehebatan cat-cat yang akan kami demokan,” ucapnya.

Beberapa tema talkshow dan demo menarik yang akan dihadirkan di booth Propan Raya meliputi “Mengubah Lantai Agar Terlihat Seperti Marmer”, “Ini Rahasianya Cat Terlihat Kinclong Teru”, “Hidup Lebih Nyaman Tanpa Bocor”, “Berkreasi Dengan Cat Tekstur untuk Tembok”, “Mempercantik Papan Fiber Cement Agar Seindah Kayu”, dan masih banyak lagi tema-tema menarik yang siap membuat Anda lebih pintar. Masih kurang? Anda bisa mendapatkan voucher diskon pembelian cat dari Propan Raya.

“Apa yang kami berikan ini sebagai bukti dan komitmen dalam mencerdaskan sekaligus mendukung kemajuan dunia arsitektur dan desain interior. Melalui inovasi cat, kami siap mempercantik karya arsitektur dan desain interior, dari para arsitek dan desainer interior tanah air,” ucap Kris Rianto Adidarma.

Untuk inovasi dan solusi terbaru yang dipamerkan Propan Raya pada IndoBuildTech Expo 2019, meliputi: Cat Lantai Melengkapi rangkaian Propan Polymer Flooring, Cat Waterproofing, Cat Dinding, dan Cat Sebaguna.

Untuk Cat Lantai, Melengkapi rangkaian Propan Polymer Flooring sebelumnya, kini telah hadir  Epogreen, yakni cat epoxy water based ramah lingkungan Produk ini dapat diaplikasikan di area perkantoran, butik, pusat perbelanjaan, gudang, dll. Dengan Epogreen, lantai lebih higienis dan berwarna. Produk ini telah digunakan di Kompleks GBK Senayan dan banyak stadion di Indonesia (Stadion Tangerang, Solo, hingga Papua).

Decorative Flooring, yakni cat lantai dekoratif yang siap mempercantik lantai bangunan. Untuk masalah bocor, ada pelapis anti-bocor (waterproofing) dan kedap air. Cat ini dapat melindungi atap dak beton dari air hujan,

Propan juga memamerkan LEGANZA Stuco (cat dinding bermotif marmer), LEGANZA Multicolor (cat dinding bermotif granit), dan LEGANZA Stone Wall (cat dinding bermotif batu alami).  

Selain itu ada Cat Sebaguna. Namanya Go Fast A-1000, cat sintetik berpengencer air (water based) ini memiliki kecepatan kering luar biasa . Kelebihan lain, cat ini mempunyai daya lekat yang kuat, daya tutup yang baik, tahan cuaca, mudah diaplikasi, warna tahan lama, tidak mudah pudar, dan dapat diaplikasi ke berbagai jenis substrat.