Pesepakbola Pratama Arhan Jadi Duta LG di Indonesia

a1

Asrinesia.com – LG Electronics Indonesia (LG) resmi menunjuk pesepakbola muda, Pratama Arhan menjadi duta bagi merek LG di Indonesia. Penunjukan ini membuat pemuda yang juga menjadi salah satu andalan tim nasional sepakbola Indonesia tersebut bakal menjadi wajah yang mewakili bagi seluruh produk LG di Indonesia.

“Pribadinya mewakili semangat yang sama dengan yang diusung perusahaan, yaitu selalu berupaya menjadi yang terbaik dan menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia. Lebih lanjut ia menyatakan, peran sebagai duta merek ini akan berlangsung sepanjang 6 bulan.

Memiliki nama lengkap Pratama Arhan Alif Rihai, pria kelahiran duapuluh tahun silam yang akrab dipanggil Arhan ini kini berkarir sebagai bek kiri klub sepakbola bergengsi di J2 Jepang. Memulai karir profesional dicabang olahraga sepak bola bersama Persatuan Sepakbola Indonesia Semarang, nama Arhan meraih popularitas tinggi di Indonesia sejak penampilan memukaunya dikejuaraan ASEAN Football Federation Championship (AFF) 2020 lalu.

Bermain bagi Indonesia, dalam kejuaraan tersebut, Arhan berhasil meraih penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik. Prestasi inilah yang kemudian menarik perhatian LG di Indonesia untuk mendapuknya sebagai duta bagi mereknya.

Sebagai duta merek LG di Indonesia, Arhan tak hanya bakal terlibat dalam mempromosikan berbagaip roduk LG. Namun lebih dari itu, pemain muda berbakat ini juga akan menyebarkan semangat perusahaan dalam menginspirasi generasi muda untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik melalui karya dan prestasi.

“Tak Cuma talenta. Komitmen dan upaya keras yang konsisten untuk memberikan hal terbaik dalam diri hingga dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk menciptakan hidup yang lebih baik. Semangat inilah yang selaras dengan semangat perusahaan dalam penciptaan setiap produk dan layanannya di Indonesia. Untuk kehidupan lebih baik yang layak didapatkan bagi siapapun,” tutupLee Taejin.