Paramount Petals Sediakan Hunian untuk Kehidupan yang Harmonis  

a(1)_DNS5317
Desain menarik dari gerbang masuk ke Kota Mandiri Paramount Petals didesain sangat dinamis

Asrinesia.com – Berbekal pengalaman mengembangkan Gading Serpong properti berskala kota, Perusahaan Pengembang Paramount Land membangun proyek baru bernama Kota Mandiri Paramount Petals, di barat Jakarta.

Menempati lahan 300 hektare di Curug, Kabupaten Tangerang, Kota Mandiri Paramount Petals membangun kawasan dengan konsep one stop living dan  mengusung tagline “Lovable Living”, didesain sebagai kawasan terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dan fasilitas kota lainnya seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan. Sehingga memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas.

a(5)_DNS5141
Klaster Canna akan didesain dengan gaya arsitektur modern minimalis

Saat ini Paramount Petals kembali memperkenalkan klaster terbarunya Canna, menyusul keberhasilan memasarkan klaster Aster yang terjual habis. Klaster Canna dengan konsep rumah tapak modern minimalis yang diperkenalkan kepada masyarakat dipasarkan dengan harga Rp750 jutaan per unit sudah termasuk PPN dengan beragam pembayaran yang lebih fleksibel.

Direktur Paramount Land, Aryo T Ananto menjelaskan, “Klaster Canna  sangat tepat bagi keluarga muda khususnya milenial. Canna didesain dengan gaya arsitektur modern minimalis dengan ukuran dan penataan layout yang efisien secara fungsional, diantaranya penerapan desain high ceiling dengan pilihan lantai mezzanine sehingga memaksimalkan fungsi setiap ruangnya, agar menciptakan hunian yang tetap nyaman dan mampu mengakomodasi kebutuhan setiap penghuni,” tandas Aryo.

a(8)IMG_4516
Klaster di Kota Mandiri Paramount Petals banyak diminati oleh para calon pembeli

Konsep modern minimalis yang diterapkan, memberikan jendela kaca dengan bukaan yang lebar sehingga memberikan pencahayaan dan sirkulasi udara yang yang terbuka. Hal ini terlihat dari show unit – show unit yang ada di Kota Mandiri Paramount Petals. Dengan tatanan seperti itu rumah rumah tersebut terasa nyaman dan sebagai rumah sehat yang diperlukan pada masa pandemi ini.

Lebih lanjut dikatakan Aryo, Canna tersedia dalam 3 pilihan lebar yaitu, Lebar 6, 7, dan 8 dengan panjang bervariasi, yaitu, 6×10 m2, 6×12 m2, 6×15 m2, 7×12 m2, 7×15 m2, dan 8×15 m2. Setiap unit Canna terdiri atas 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta carport.

 

a(9)_DNS5248
Show unit, didesain modern minimalis dengan bukaan yang lebar agar penerangan dan sirkulasi udara menjadi prima, dan membuat hunian menjadi nyaman

Sedangkan Direktur Paramount Land, M Nawawi mengatakan, “Ada sejumlah keunggulan produk hunian di Paramount Petals yakni akses tol langsung, rekam jejak pengembang yang tidak diragukan, fasilitas dan infrastruktur lengkap, terintegrasi dengan ruang terbuka hijau, berlokasi di tengah-tengah kota mandiri lainnya,” kata Nawawi.

“Sementara, beberapa fasilitas seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle dan lainnya, akan dilanjutkan dengan pengembangan di Paramount Petals utara,” kata Nawawi.

Nawawi menambahkan, Paramount Petals berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk menciptakan kehidupan berkualitas dalam membina generasi mendatang.

(a6)IMG_4574
Show unit yang dapat dikunjungi oleh para calon pembeli

Untuk mewujudkan hal ini kami juga dibantu oleh konsultan mastrerplan  yang berhasil  memanfaatkan lahan yang ada dengan tatanan ruang yang mengedepankan prinsip pembangunan berkelanjutan, baik fisik maupun non fisik. Kami berharap Kota Mandiri Paramount Petals mampu mewujudkan sebuah kehidupan yang harmonis,” tutur Nawawi.

Sebagai kota mandiri, Paramount Petals  akan dikembangkan selama lebih kurang 20 tahun ke depan. Tahap awal proyek ini, akan dikembangkan untuk 5 tahun di area Paramount Petal selatan, terdiri dari 7 klaster hunian, 9 blok komersial atau ruko dan beberapa area kavling komersial.

Dikatakan Nawawi, untuk mewujudkan Paramount Petals sebagai kota mandiri dengan perencanaan yang matang, sejumlah komitmen kuat akan dilakukan dalam waktu cepat. Diantaranya tahun 2021-2022 pengembangan klaster Aster, Canna dan Marketing Gallery, lalu tahun 2023 direct access toll, country club dan Paramount Estate Management. Sedangkan pada tahun 2025-2027, dibangun fasilitas hospital, pasar modern, sekolah dan hotel.

Dalam perencanaan ke depan tahun 2025,  direct access toll telah dapat digunakan dan akan menjadi bagian dari exit tol Bitung yang dapat langsung menuju Paramount Petals. Hal ini akan memudahkan konektivitas dan akses bagi penghuni Paramount Petals.

 

a(10)_DNS5261
Kamar yang didesain seperti kamar dim hotel mewah
a(7)IMG_4576
Show unit yang didesain full furnised dan menarik

 

a(2)_DNS5046
Pembangunan terus dikebut