Nusantara Deligh, Sajikan Beragam Menu Nusantara

aimage (1)

Prode.com – “Nusantara Delight” merupakan  tema berbuka puasa bersama di HaKa Resto, H Tower Rasuna & Hotel Harper MT Haryono yang dikelola oleh perusahaan PT HK Realtindo (HKR).

Promo yang ditawarkan di HaKa Resto & Hotel Harper MT Haryono dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau. “Bulan Ramadan menjadi momen berharga untuk dapat berkumpul dengan keluarga maupun kerabat dekat. Untuk itu, kami menyiapkan beragam menu nusantara untuk berbuka puasa yang dapat dinikmati seharga Rp 150.000,- net per orang,” ujar Direktur Utama HKR Sugiarti

Menu Nusantara Delight yang ditawarkan di HaKa Resto yang berlokasi di Mezzanine Floor H Tower dan Rustik Bistro & Bar di Harper MT Haryono diantaranya Beef & Chicken Rottisserie, sajian makanan laut, dan masakan Indonesia lainnya seperti Gulai Kentang, Mie Jogja, aneka es campur, Nasi Kecombrang, dan ragam pilihan yang berbeda setiap harinya. Selain itu, menu berbuka tentunya juga dilengkapi dengan sajian ta’jil seperti aneka jajanan tradisional, Apple Strudel, Setup Tape, dan masih banyak pilihan lainnya.

aimage (3)

Untuk melengkapi promo Nusantara Delight, bagi pengguna kartu kredit dan debit BNI berhak mendapatkan diskon 20% serta promo khusus BUMN & Hotelier sebesar Rp 125.000 net per orang. Selain itu, selama bulan puasa, HaKa Resto di H Tower Rasuna juga berbagi giveaway untuk setiap pengunjung yang menikmati kebersamaan selama berbuka puasa di HaKa Resto Resto dengan mem-follow, atau mengunggah foto serta tag dan mention akun Instagram @HakaResto.

Adapun hadiah giveaway berupa TV Android, Air Purifyer, Air Fryer, voucher menginap di hotel ternama, voucher HaKa Resto, hingga voucher belanja.

“Untuk menjamin bahwa buka bersama dapat dilakukan dengan aman dan nyaman, seluruh karyawan kami telah menerapkan pelayanan dengan protokol kesehatan dan juga sudah dilakukan vaksinasi Covid-19 dosis lengkap hingga booster sehingga para tamu tidak perlu khawatir untuk menikmati sajian yang ditawarkan di properti yang kami kelola. Tentunya dengan adanya promo ini dapat menjadi variasi pilihan untuk berbuka puasa bersama di Bulan Ramadan,” tutup Sugiarti.