Newton Spring Kluster Kedua dari The Sanctuary Collection

Audy

Asrinesia.com – The Sanctuary Collection merupakan sebuah kawasan hunian premium yang terintegrasi di atas lahan seluas 25 hektar. Pengembangan kawasan ini direncanakan dalam beberapa tahap,  tahap pertama  dipasarkan sebuah klaster premium dengan Tanglin Parc yang akan dibangun di atas lahan seluas 5,5 hektar dengan total 189 unit dan dibanderol mulai Rp1,9 miliar per unit. Klaster yang berisi rumah dua lantai ini ternyata di awal Januari ini telah sudah terjual habis.

Sukses dengan peluncuran Tanglin Parc, The Sanctuary Collection yang dikembangkan oleh PT. Cipta Harmoni Lestari anak perusahaan Harita Group ini kembali meluncurkan kluster ke duanya berupa Newton Spring (3,2 ha/120 unit) di kawasan Sentul City, Bogor. Peluncuran ini bekerjasama dengan dua perusahaan Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC.

Salah satu kelebihan Newton Spring lokasinya diapit oleh dua sungai dangkal yang alirannya dikelola developer sehingga bisa dilintasi warga untuk mendapatkan pengalaman bersentuhan langsung dengan alam. Hal ini sesuai dengan konsep The Sanctuary Collection yang dikembangkan dengan memaksimalkan keindahan alam di sekelilingnya, baik pemandangan alam perbukitan maupun kehijauan di sekitarnya.

“Tentunya kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada konsumen karena progres penjualan klaster pertama bisa lebih cepat. Kami sangat optimistis klaster kedua ini juga akan bisa terserap dalam waktu enam bulan,” ujar Andreas Audyanto (Audy), Chief Operating Office (COO) The Sanctuary Collection saat memperkenalkan klaster baru kepada kalangan media, Kamis (14/1).

The Sanctuary Collection akan terdiri dari lima klaster dengan total pengembangan hingga  60 ha. Setiap klaster akan memiliki fasilitas dan keunggulannya sendiri. Bila Tanglin Parc lokasinya paling depan dengan fasilitas club house sehingga lebih prestige, Newton Spring didesain lebih humble dan nature dengan fasilitas kolam renang besar dan luas. Rumah yang dipasarkan di klaster kedua ini mulai tipe 122/91 hingga 225/195 dengan harga Rp2,1 miliar – Rp5 miliaran. Setiap rumahnya sudah mengusung konsep smart home dan desain yang menggunakan banyak bukaan untuk membuat interior rumah lebih sehat.

“Nilai lebih yang tidak bisa dipungkiri dari The Sanctuary ini adalah panorama alamnya yang memesona dengan kondisi udara yang masih segar, serta ditunjang fasilitas komersial dalam skala besar dan wisata yang memadai, menjadikan kawasan Sentul sangat ideal sebagai lokasi tempat tinggal atau bahkan hanya sekedar untuk investasi. Ditambah lagi dengan desain rumah yang elegan baik dari sisi lansekap, desain interior maupun arsitektur bangunannya,” tutur Audy

Lebih lanjut Audy mengatakan, “Proyek The Sanctuary Collection merupakan persembahan spesial kami bagi masyarakat yang mendambakan hunian berkelas dengan desain yang prima, dan berada dilingkungan alam yang sejuk, Asri serta memiliki panorama pengunungan yang memesona

“Proyek ini akan menjadi daya tarik tersendiri di Sentul terutama bagi pencari hunian ideal. Karena itu, kami sangat serius dengan kualitas bangunan, kualitas spesifikasi rumah yang digunakan, serta kualitas hidup yang akan dirasakan para calon konsumen. Semua aspek ini akan kami hadirkan dalam proyek ini,” pungkas Audy.