Motif Batik sebagai opsi desain luminer cetak 3D Philips

aPhilips 3D printed luminaires with Batik design patterns_application at dining room

Asrinesia.com – Memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada bulan Oktober, Signify merayakan kebudayaan Indonesia dengan menambahkan dua motif desain luminer cetak 3D Philips baru. Terinspirasi oleh motif batik klasik, Kawung dan Megamendung, pelanggan memiliki lebih banyak opsi desain untuk dipilih dari katalog desain luminer cetak 3D Philips yang sangat beragam.

Motif batik sendiri telah digunakan dalam banyak elemen desain interior. Desain batik saat ini tersedia untuk kap lampu gantung dengan berbagai warna dan model yang dapat dipilih oleh pelanggan. Luminer yang proses pembuatannya menggunakan teknologi pencetakan 3D, hanya diproduksi berdasarkan pesanan dan akan siap dalam waktu tiga minggu

“Signify dengan bangga menyertakan motif Batik untuk merayakan budaya dan warisan Indonesia dalam koleksi luminer cetak 3D Philips kami,” kata Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia.

“Kami ingin para pemilik rumah dan pelanggan profesional dapat memilih luminer yang sesuai dengan interior atau suasana acara mereka, dan motif Batik ini memungkinkan mereka untuk menghadirkan sentuhan Indonesia. Tim lokal kami, yang mendukung pelestarian warisan negara ini, sangat senang telah menambahkan beberapa konten lokal untuk memperkaya kepustakaan desain kami.”

Layanan pencetakan 3D Philips menawarkan pemilik rumah dan pelanggan profesional kesempatan untuk memproduksi luminer berdasarkan ide kreatif, desain, serta kebutuhan dan preferensi interior, menggunakan material polikarbonat yang 100% dapat didaur ulang. Fleksibilitas desain menggunakan mesin pencetakan 3D sangatlah luas.

“Layanan pencetakan 3D kami benar-benar menggambarkan komitmen kami terhadap konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab, dengan produk yang dapat dicetak, diperbarui, dan digunakan kembali atau didaur ulang. Dikombinasikan dengan penggunaan lampu Philips LED, luminer cetak 3D kami adalah pilihan yang paling hemat energi,” tutup Dedy.