Modernland Realty Serah Terimakan The Savoy di Jakarta Garden City

DCIM100MEDIADJI_0391.JPG
DCIM100MEDIADJI_0391.JPG
Tampak dalam gambar: William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (ketiga kiri) didampingi Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk. (kedua kiri) berpose bersama saat prosesi acara serah terima secara simbolis unit The Savoy kepada pembeli.

PropertiDesain.com – PT Mitra Sindo Sukses anak usaha PT Modernland Realty Tbk mulai melakukan serah terima produk properti The Savoy di Jakarta Garden City kepada pembeli. The Savoy merupakan proyek mixed home di kawasan River Garden.

Hunian 2 in 1 ini merupakan satu-satunya area rumah sekaligus tempat usaha yang berada di kawasan River Garden Jakarta Garden City. Lantai atas The Savoy sudah didesain sebagai hunian dengan 2 atau 3 kamar tidur dan ruangan-ruangannya telah disesuaikan untuk fungsi sebuah hunian.

“Kami selalu menjaga reputasi sebagai pengembang terpercaya di Indonesia. Untuk itu kami senantiasa menjalankan komitmen agar konsumen merasa puas dengan membeli produk properti kami. Serah terima The Savoy merupakan wujud komitmen kami untuk menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh konsumen,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Lebih lanjut Helen Hamzah mengatakan, PT Modernland Realty Tbk. terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan township Jakarta Garden City seluas 370 hektar guna menjadi global city, sebuah kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur. Di tengah pandemi Covid-19 yang menerpa hampir semua sendi perekonomian, Modernland Realty terus berupaya menjalankan pembangunan berbagai jenis properti yang telah diluncurkan, baik residensial maupun komersial.

“Pembangunan terus dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dan kini beberapa proyek sudah memasuki tahapan finishing dan segera akan diserah terimakan kepada pembeli. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 tidak akan menghalangi kami untuk terus berupaya sekuat tenaga untuk dapat melakukan serah terima unit-unit tepat pada waktunya,” ujar Helen Hamzah.

Sementara Lindawati, salah seorang pembeli, mengaku senang bisa menerima 2 unit The Savoy yang dibelinya sesuai dengan waktu serah terima yang telah dijanjikan oleh pengembang. Dirinya tertarik membeli unit di The Savoy karena memiliki konsep yang berbeda dan selaras dengan kebutuhannya yakni perpaduan rumah sekaligus ruang usaha dan berlokasi di Jakarta Garden City yang terus berkembang.

“Kualitas bangunannya juga bagus. Saya optimis dengan banyaknya keunggulan yang diberikan oleh pihak pengembang, nilai properti The Savoy akan terus meningkat di masa depan,” kata Lindawati.

The Savoy dengan 110 unit, diperuntukkan bagi segala bentuk usaha, seperti minimarket, katering, warnet atau game center, salon, laundry, pet shop, klinik, apotek, dan aneka ragam usaha lainnya. Dipasarkan dengan harga mulai Rp1,8 miliar dan tersedia dalam berbagai ukuran, antara lain LT/LB 63 m2/ 56 m2, dan tipe Hook.

Fasiltas Jakarta Garden City Bertambah

Dengan pemanfaatan 35% lahan yang didedikasikan untuk penghijauan, Jakarta Garden City telah menjadi kawasan pembangunan skala besar ramah lingkungan terakhir di Kota Jakarta. Beragam fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup juga telah tersedia disini. Mulai dari pusat perbelanjaan mal, kesehatan, sekolah (Global Mandiri School), pasar modern, area komersial hingga fasilitas kuliner yang dikembangkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni maupun masyarakat yang berada di sekitar kawasan Jakarta Timur.

Fasilitas terbaru yang hadir untuk melengkapi beberapa fasilitas yang telah ada sebelumnya adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell yang resmi beroperasi pada Senin, 30 Agustus 2021 yang berdiri di atas lahan seluas 1.880 m2 dan berlokasi di jalan utama terdepan dari kawasan Jakarta Garden City.

Helen Hamzah menuturkan, “Kami menyambut gembira kehadiran SPBU Shell di Jakarta Garden City. Shell sendiri telah dikenal secara luas oleh masyarakat sebagai salah satu perusahaan energi penyedia layanan pengisian bahan bakar umum berkualitas. Tentunya, akan mempermudah para penghuni Jakarta Garden City sehingga tidak perlu lagi harus keluar kawasan untuk sekadar memenuhi kebutuhan bahan bakar bagi kendaraannya,” papar Helen Hamzah.

Pada kesempatan terpisah, Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia menambahkan, dengan hadirnya SPBU Shell di Jakarta Garden City, pelanggan bisa dengan mudah mencoba bahan bakar berkualitas dan berteknologi DYNAFLEX dari Shell untuk memaksimalkan efisiensi dan performa berkendara.

“Selain itu, untuk mendukung perjalanan yang lebih baik, para penghuni Jakarta Garden City juga dapat menikmati berbagai keuntungan dari program loyalitas pelanggan Shell ClubSmart serta fasilitas convenience store dan bengkel dengan pelayanan berstandar internasional dari penawaran terintegrasi di SPBU Shell kami,” tutur Vanda Laura.

Jakarta Garden City semakin diminati dan memiliki prospek cemerlang di masa depan sebagai Global City. Hal ini ditandai dengan banyaknya investor potensial, baik dari dalam maupun luar negeri yang telah dan akan berinvestasi di Jakarta Garden City.

Dalam pandangan para investor global, Jakarta Garden City memiliki nilai investasi tinggi. Hal ini karena, selain posisinya yang strategis, Jakarta Garden City juga dikelilingi berbagai infrastruktur terbaik dan asesibilitas yang mudah dijangkau. Jakarta Garden City menjadi lokasi yang tepat dan menarik karena hanya 15 menit dari pelabuhan Tanjung Priok, 10 menit dari Kelapa Gading, 40 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 40 menit ke pelabuhan Patimban, 1 jam ke Bandara Internasional Kertajati, dan 30 menit dari pusat kota Jakarta.

Teranyar, jalan Tol Layang Dalam Kota Seksi Kelapa Gading – Pulo Gebang sepanjang 9,3 km juga telah diresmikan penggunaannya oleh Presiden RI Joko Widodo (23/8/2021). Selain itu, telah tersedia fasilitas transportation shuttle menuju hub TransJakarta dan commuter line station.

Saat ini beberapa investor global yang telah menjadikan Jakarta Garden City sebagai lokasi ekspansi bisnisnya antara lain, AEON MALL Co, Ltd, Hongkong Land yang berkolaborasi dengan Astra International serta Modernland Land. IKEA juga akan segera beroperasi pada September 2021. Selain itu, perusahaan perumahan, arsitektur, teknik sipil dan konstruksi pabrik asal Korea Selatan, Lotte Engineering & Construction (Lotte E&C) bersama Modernland Realty juga telah resmi membentuk perusahaan patungan (Joint Venture/JV) yang akan mengembangkan proyek mixed use di Jakarta Garden City.

Dalam kondisi teraktual, Jakarta Garden City sedang membuka area Central Business District (CBD) dengan ribuan kesempatan usaha yang aka nada di dalamnya. Berlokasi di jantung Jakarta Garden City, pengembangan CBD seluas 40 Ha ini akan menjadi salah satu perkembangan paling signifikan dan produktif di Jakarta Garden City dan bagian timur Kota Jakarta.

Billionaire Club

Sebagaimana diketahui, PT Modernland Realty Tbk. memiliki salah satu Marketing Channel bernama Billionaire Club, yang selama ini telah memasarkan produk-produk properti Modernland Group. Billionaire Club sendiri merupakan salah satu Marketing Channel yang menggabungkan antara sistem penjualan online maupun offline terhadap seluruh produk Modernland Group melalui anggotanya yang terdiri dari agen properti dan masyarakat umum yang berminat dan tertarik dalam hal pemasaran properti.

Christine Natadipraja, selaku President Billionaire Club menuturkan, “Kami akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan dan Kami juga senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan kepada anggota/member Billionaire Club secara tepat waktu. Apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta, juga akan mendapatkan komisi.