M-Town Skybridge Summarecon Serpong Resmi Beroperasi

77849

Asrinesia.com – Summarecon Serpong sebagai salah satu unit usaha  PT Summarecon Agung Tbk. Membangun fasilitas untuk membantu aktivitas warga sekitar berupa jembatan penyebrangan orang atau JPO yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong.

JPO yang dinamakan M-Town Skybridge ini berada tepat di depan mal terbesar di kawasan ini, Summarecon Mall Serpong (SMS), terkoneksi langsung dengan hunian apartemen Serpong M-Town. Dengan konsep dan design arsitektur modern, lengkap dengan penerangan menarik di kala malam hari, dipastikan landmark ini akan menjadi ikon baru di kawasan prestisius ini.

Peresmian M-Town Skybridge (8/4) ini dilakukan oleh jajaran direksi PT Summarecon Agung Tbk dan disaksikan oleh karyawan Summarecon beserta kontraktor dan supplier. Prosesi ini menjadi wujud komitmen Summarecon Serpong untuk membangun dan menyediakan fasilitas utama dari mahakarya Serpong M-Town ini.

Peresmian ini dilakukan oleh Soegianto Nagaria, Direktur Summarecon, dilanjutkan dengan seremoni pemotongan tumpeng, pemotongan pita bersama jajaran Direksi Summarecon ditutup dengan pembacaan doa serta sightseeing atau berkeliling area M-Town Skybridge.

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong, menjelaskan “Pembangunan M-Town Skybridge yang memiliki akses langsung dengan Serpong M-Town apartemen akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang. M-Town Skybridge akan menjadi koridor yang menghubungkan kawasan prestisius M-Town, baik M-TownSignature dan juga M-Town Residence, terkoneksi langsung dengan SMS. Skybridge ini akan melengkapi fasilitas – fasilitas yang sebelumnya telah hadir di Summarecon Serpong, sekaligus menjadi wujud visi dan misi Summarecon untuk mengembangkan kawasan Summarecon Serpong menjadi semakin lengkap dengan semangat inovasi namun tetap menjunjung semangat ramah lingkungan. Diharapkan kehadiran M-Town Skybridge ini juga akan menjadi ikon baru yang menunjukkan eksistensi Serpong M-Town di jantung kota Gading Serpong.”

M-Town Skybridge ini didesign oleh PT. Urbane Indonesia dan memiliki ketinggian kurang lebih  7 meter dan panjang 103 meter melintang di atas jalan Boulevard Raya Gading Serpong. Memanfaatkan konstruksi dengan  bahan baja  berbentuk tube  atau  lingkaran sehingga  memberikan  akses cahaya,  sirkulasi  udara, serta view ke luar yang maksimal namun tetap terlindung dari cuaca panas atau hujan.

Summarecon Serpong memastikan jembatan penyeberangan ini aman untuk dimanfaatkan oleh penghuni Serpong M-Town dan juga pengunjung Summarecon Mall Serpong bahkan masyarakat sekitar karena disediakannya CCTV serta penjagaan security. Melengkapi keberadaan M-Town Skybridge, dibangun juga kanopi pedestrian yang menghubungkan skybridge menuju Apartmen M-Town Signature sepanjang 145 meter.

Apartemen Serpong M-Town sendiri terbagi atas dua tipe, yaitu Signature terdiri atas 4 tower apartemen dengan total 38 lantai dibagi dalam 4 tipe hunian yaitu 1 BR, 2 BR tipe A dan B, dan 3 BR. M-Town Residence terdiri atas 6 tower masing-masing tinggi 35 lantai dengan pilihan kamar yaitu tipe studio, 1 BR, 2 BR dan 3 BR.

Masing-masing apartemen dibangun menggunakan bahan bangunan dengan kualitas terbaik untuk eksterior dan interior. Serpong M-Town juga akan dilengkapi beberapa fasilitas penunjang untuk para penghuni mulai dari main pavilion & lounge for reception, kolam renang dewasa dan anak, jacuzzi, ledge lounger, yoga platform, fitness & gym, jogging track, reflexology part, taman bermain anak, kids club, BBQ area, retail arcade, mini market, laundry & dry clean, keamanan 24 jam dengan CCTV, hingga pengelolaan gedung olehSummerville Property Management. Show unit tersedia di lantai 3 Summarecon Mall Serpong yang dapat dikunjungi setiap hari untuk mendapatkan informasi terbaru tentang hunian ini.

Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Serpong, “JPO ini akan memberikan kemudahan aktivitas setiap orang, selaras dengan gaya hidup modern dan dinamis sehingga nantinya membantu tumbuhnya kota terpadu yang terintegrasi dengan segala fasilitas yang lengkap. Apalagi keberadaan SMS yang sudah terbukti menjadi salah satu destinasi wisata dan berbelanja favorit masyarakat Tangerang karena keragaman tenant dan hadirnya area Downtown Walk dengan berbagai hiburan menarik. Harapan kami para pengguna juga nantinya bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik dan bijak.”