LG Dukung Indonesia Badminton Festival 2021

aADE_0445-resize

Asrinesia.com – PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan partisipasinya sebagai salah satu pendukung dalam gelaran Indonesia Badminton Festival 2021. Keikut sertaan LG dikatakan menjadi bentuk dukungan perusahaan atas pulihnya dan kemajuan dunia olahraga di Indonesia.

“Sebagai bagian dari komunitas Indonesia dengan telah beroperasi sepanjang lebih dari 30 tahun di sini, menjadi kebanggaan bagi LG untuk dapat berkontribusi bagi perkembangan olahraga di Indonesia,” ujar Lee Taejin – President of LG Electronics Indonesia. Lebih lanjut ia menyatakan, “Terlebih olahraga bulutangkis yang telah menjadi bagian dari kebanggaan masyarakat Indonesia atas supremasi atlit bulutangkis di tingkat internasional.”

Indonesia Badminton Festival 2021yang diselanggarakan dari tanggal 16 November hingga 5 Desember 2021 dapat dikatakan sebagai pesta terbesar bulutangkis yang diselenggarakan di Indonesia. Yang membuatnya istimewa karena gelaran ini mencakup tiga kompetisi bulutangkis kelas dunia yang diselenggarakan sepanjang November hingga Desember tahun ini. Keseluruhan gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 ini akan diselenggarakan di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Adapun ketiga kompetisi bulutangkis dalam Indonesia Badminton Festival 2021 dimulai dengan Daihatsu Indonesia Masters 2021 BWF World Tour Super 750 pada 16-21 November 2021. Berselang beberapa hari kemudian, Sim Invest Indonesia Open 2021 BWF World Tour Super 1000 yang digelar pada 23-28 November mendatang dan kemudian ditutup dengan BWF World Tour Finals sepanjang 1-5 Desember 2021

“Kami menyambut baik adanya dukungan LG yang menjadi representasi kolaborasi antara perusahaan dengan PBSI dalam gelaran akbar Indonesia Badminton Festival 2021,” ujar KetuaUmum PP PBSI, Agung Firman Sampurna. Lebih lanjut ia menyatakan, ”Harapannya, kerjasama baik ini akan terus berlanjut dan semakin berkembang dalam upaya yang sama untuk memajukan olahraga bulutangkis Indonesia di kancah internasional.”