KINTAKUN Luncurkan Paket Sprei Premium dan Brand Ambassadornya

a2
Vincent Saputera selaku Head of Marketing & Business Development KINTAKUN berpose bersama Devy Martin selaku Product Development Manager Kintakun.

Asrinesia.com – KINTAKUN, brand asli Indonesia yang memproduksi perlengkapan kamar tidur  yang dibesut oleh PT. Subur Anugerah Sentosa, perusahaan berbasis garment yang berdiri sejak tahun 2005 di Bandung,  memperkenalkan produk barunya berupa KINTAKUN Beglance Cotton dan mengumumkan aktor kenamaan Korea Ji Chang Wook sebagai brand ambassadornya.

KINTAKUN Beglance Cotton terbuat dari 100% Katun Korea yang diproduksi di Indonesia. Bahan ini dikenal lebih sejuk, sprei telah melalui proses merserisasi yang membuat kain menjadi semakin lembut setelah proses pencucian. Disisi lain, KINTAKUN juga melakukan proses pre-shrunk  juga membuat sprei dengan tinggi 35 cm ini tidak mudah susut.

“Merserisasi dilakukan sebagai proses penyempurnaan material tekstil dengan cara perendaman dengan bahan tertentu, untuk mendapatkan kilau terbaik, memastikan kekuatan tarik, serta mengoptimalkan daya serap pada zat warna. Sedangkan proses pre-shrunk dilakukan dengan memanfaatkan perendaman dengan derajat panas tertentu untuk memastikan kain tak susut saat digunakan. Proses pre-shrung sendiri telah diterapkan oleh beberapa brand apparel terkemuka” ujar Devy Martin – Product Development Manager Kintakun

Devy menambahkan, dengan memanfaatkan kedua proses yang hanya ada pada merek apparel terkenal, menunjukkan kelas KINTAKUN Beglance Cotton sebagai koleksi sprei premium. Sangat sesuai bagi pengguna yang mendambakan momen istirahat terbaik setelah beraktivitas padat.

Kintakun x Ji Chang Wook Special Package (2)

Selain itu juga diluncurkan paket spesial edisi terbatas kolaborasi KINTAKUN X Ji Chang Wook sebanyak 3000 unit. Paket tersebut  dikemas dalam paket khusus, isi didalamnya yaitu foto eksklusif bertandatangan Ji Chang Wook, surat dengan tulisan tangan sang brand ambassador, pengharum ruangan, sandal ,dan penutup mata.

Dalam upaya untuk memberi kemudahan pada peminatnya dari berbagai kota di Indonesia, KINTAKUN Beglance Cotton dipasarkan secara daring melalui Tokopedia  dan Shopee mulai bulan April ini.

Uniknya setiap market place akan menyediakan varian warna yang berbeda – beda. Informasi mengenai varian KINTAKUN Beglance Cotton yang disediakan masing – masing marketplace.

Yang membuat lebih istimewa dari paket terbatas sprei berkualitas KINTAKUN X Ji Chang Wook ini ada pada komitmen perusahaan untuk berbagi. Melalui program #Hangatkan Hati yang mewakili semangat tanggungjawab sosial perusahaan, setiap paket KINTAKUN Beglance Cotton yang terjual akan dikonversi dengan sejumlah selimut untuk didonasikan pada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

Langkah KINTAKUN berkolaborasi dengan Ji Chang Wook sebagai brand ambassador taklepas dari strategi besar dalam memperluas area pemasaran. KINTAKUN adalah brand sprei asli Indonesia pertama, yang menunjuk publik figur asal Korea sebagai brand ambassador.

Vincent Saputera selaku Head of Marketing & Business Development KINTAKUN menjelaskan, bahwa peluncuran KINTAKUN Beglance Cotton sebagai sprei berkualitas tinggi dengan menggandeng aktor Korea Ji Chang Wook sebagai brand ambassador, menjadi bagian upaya KINTAKUN dalam mempertegas posisinya sebagai merek penyedia perlengkapan tidur premium dalam menjajaki pasar Asia Tenggara.

“Sejak perdana kehadirannya di Indonesia, KINTAKUN telah berkembang menjadi merek asli Indonesia yang diperhitungkan dalam penyediaan produk perlengkapan tidur dan perlengkapan rumah. Di tahun ini, tepat tujuh belas tahun kehadirannya yang semakin dewasa, kami ingin lebih dapat melayani komunitas besar pasar milenial yang dinamis, tak hanya di Indonesia namun hingga manca negara,” pungkas Vincent.

Sosok aktor ini, menurutnya, sesuai dengan semangat KINTAKUN yang direpresentasikan melalui paket KINTAKUN Beglance Cotton sebagai sprei  premium terbaru kolaborasi KINTAKUN.

Dikenal pula sebagai penyanyi, aktor Ji Chang Wook memulai debutnya di layar kaca melalui film Days yang rilis pada 2006. Hingga kini, pemuda  kelahiran 1987 ini telah membintangi berbagai serial TV, webseries, dan berbagai judul film yang terus melejitkan namanya hingga mendapatkan banyak penghargaan, bahkan dari manca negara. Pengakuan luas akan kerja kerasnya inilah yang membuatnya memiliki basis penggemar besar di berbagai negara termasuk Indonesia.