Harco Glodok Beroperasi Dengan Desain Baru

TM Harco Glodog
Peresmian dilakukan dengan menggunting pita bersama

Jakarta – PT Agung Podomoro Land Tbk melalui anak usaha PT Wahana Sentra Sejati,  meresmikan Trade Mall Harco Glodok untuk beroperasi kembali (11/7). Peresmian ini setelah melakukan renovasi atau peremajaan gedung mulai dari fascade sampai dengan interior dengan gaya dan tampilan baru yang lebih eksklusif dan modern.

Peresmian tersebut menandakan  dibukanya kembali sejumlah kios – kios dan foodcourt, sehingga para pengunjung saat itu bisa langsung berbelanja dan menikmati berbagai macam makanan.

TM Harco Glodok yang terletak di Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat merupakan trade mall di Jakarta dengan konsep one stop trading centre yang dilengkapi gudang penyimpanan bagi para tenant.

Pusat perdagangan ini juga dilengkapi fasilitas lift dan escalator, special effect lighting, sistem internet (free wifi), system pencegahan kebakaran (sprinkle, hydrant, fire detector), system keamanan 24 jam (CCTV dan system terintegrasi parker kendaraan yang luas, mushola, foodcourt, ATM dan perbankan, mini office, dan lain-lain. Hal ini tentunya akan memberikan kenyamanan yang lebih kepada para pedagang maupun pengunjung.

Terdapat 2.405 kios dan  60 persen telah terjual.Tenant mix yang akan mengisi Harco Glodok terdiri dari berbagai macam kategori seperti elektronik, audio video, listrik, tools, teknik, HT, komputer, handphone, lampu hias, playstation dan sebagainya.

Aries Haryadi Sandi selaku General Marketing Harco Glodok mengatakan, “Sebagian besar barang yang akan dijual di Harco Glodok merupakan barang elektronik, terutama sound system, HT, CCTV dan sebagainya. Harco Glodok diharapkan dapat bersaing dengan tempat – tempat perbelanjaan modern di sekitarnya dan menunjukkan eksistensinya bagi para pengunjung.”