Ground Breaking Taruma City

IMG

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), tetap berkomitmen memberikan inovasi yang terbaik kepada calon customer dengan  meluncurkan project terbarunya dan melakukan peletakan batu pertama atau ground breaking  Taruma City Superblok, Karawang.

Vice President Director APLN Indra W Antono mengatakan, ground breaking ini  sekaligus merupakan tanda dimulainya pembangunan Taruma City di atas lahan 5,6 hektar. “Taruma City berada di tengah-tengah kawasan yang sudah padat. Ini menjadikan Taruma City kepingan terakhir di pusat kota Karawang,” kata Indra.

Keunggulan konsep dan lokasi yang strategis menjadikanTaruma City pilihan ideal untuk berinvestasi dan mengembangkan bisnis. Dibangun tepat di jantung kota Karawang dan berada di tengah tengah kawasan yang sudah menjadikan Taruma City Last Piece di pusat kota Karawang. Di atas lahan seluas 5.6 hektar ini  akan menjadi Central Business District di kota Karawang yang terdiri dari Business Park, Shop House, Taruma Park, F&B area, Private Residential, dan Apartmen, dengan dilengkapi fasilitas keamanan modern yang beroperasi 24 jam dan Accfess Card. Kawasan bisnis terpadu dan terlengkap ini menghadirka suasana modern  yang didukung oleh Taruma Park yang di design oleh Palmscape dan Los Angeles

“Serah terima sendiri akan dilakukan 24 bulan sejak groundbreaking,” tutur Indra.