Ferrum Design Sajikan Produk Berkualitas

Asrinesia.com – Ferrum Design, perusahaan yang berfokus pada besi tempa, kembali hadir dalam ajang Indonesia Building Technology (Indo Build Tech) 2019 pada 20-24 Maret 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Dalam pameran in Ferrum Design menampilkan produk-produk berkualitas  dan menyuguhkan berbagai desain eksklusif, di Boothnya Hall 6E-1A.

Dalam pameran ini Ferrum menampilkan stand yang ditata seperti sebuah rumah. Seperti adanya  dua tangga layang dan melengkung dengan handlenya memakai marmer, railing balkon, pintu gerbang, pagar samping, furniture dan pintu utama. . Dengan demikian besi tempa dapat mempercantik dan menambah rasa aman hunian tempat tinggal.

Hal tersebut menurut  Suhardjo S, Dipl. Ing,  Managing Director Ferrum Design, “Stan ini didesain, agar bisa menjawab kebutuhan dari klien dan pengunjung. Ketika pengunjung melihat stan ini, mereka sudah mempunyai gambaran harus bagaimana menempatkan besi tempa tersebut di rumahnya.”

Suhardjo juga menuturkan, Ferrum Design selain mendesain gaya klasik dengan bahan dasar yang tebal, juga mendesain  gaya modern dan minimalis. Sedangkan mengikuti pameran hanya untuk branding. “Setiap tahun Ferrum Design ikut pameran, tujuannya untuk branding dan memberikan edukasi tentang besi tempa pada para pengunjung,” tutur Suhardjo.

“Kami membuat besi tempa dengan material yang berkualitas dan design yang menarik. Pekerjaan besi kami sangatlah unik, mewah, dan tahan lama,” kata  Suhardjo S.

Besi Tempa memiliki daya tarik tersendiri dan merupakan pilihan tepat untuk rumah idaman, karena menambah  nilai keindahan desain yang istimewa dan memberikan seni besi yang unik, klasik dan artistik. Pengerjaan besi tempa yang berkualitas akan menambah nilai dan kepuasan pelanggan.

Perusahaan yang berdiri tahun 1998 ini   mempunyai showroom  di Pantai Indah Kapuk, Jakarta utara, bisa menghasilkan  produk bergaya dekoratif. Klasik, modern, minimalis, dan american style. Semuanya bergaransi satu tahun. Pelanggan dari Ferrum Design ini  sudah tersebar di seluruh Indonesia  bahkan sampai Malaysia, Singapura dan USA.