Double Great Residence Berkonsep Campus Residence

Ab3529e95-7859-461a-94a9-ae01538d9add

Asrinesia.com – Dalam mengembangkan laju proyek  Double Great Residence,  PT. Prioritas Gading Indonesia (PGI) menggandeng investor asing, Nantong Double Great Group dan kontraktor BUMN terbesar dari China, Gezhouba Group Company (CGGC).

Double Great Residence sendiri berada dikawasan perkotaan di Tangerang yang dibangun bersamaan dengan berbagai hunian dan juga segala kebutuhan masyarakat. Seperti rumah sakit, mall, pusat perbelanjaan, sekolah, kampus yang memang diperuntukan untuk kelas atas. Sejalan dengan hal itu kawasan komersial di Tangerang juga berkembang pesat. 

“Double Great Residence  sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi, pusat pendidikan hingga fasilitas kesehatan beragam pilihan. Ragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan Tangerang menjadi integrated smart city,” papar Marcellus Chandra , Direktur PT Prioritas Land Indonesia saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di marketing gallery Double Great Residence, Tangerang Selatan, Banten, (3/3/2020).


Proyek Double Great Residence adalah hunian berkonsep apartemen yang terintegrasi langsung dengan kampus di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan. Apartemen yang menyasar segmen menengah atas ini terdiri dari 9 tower. Tahap pertama terdiri dari 3 tower Arkose, Moraine dan Mia. Hunian yang dibangun di lahan seluas 3 hektar ini memiliki konsep unik yaitu campus residence yang ditawarkan lengkap dengan area pendidikan seluas lebih dari 15.000 m2.

Dinamakan campus residence karena di dalam area hunian Double Great Residence telah bergabung Universitas Esa Unggul dengan estimasi akan menampung sebanyak 7.000 mahasiswa yang tersebar berasal dari seluruh Indonesia.

“Selain itu Double Great Residence memiliki fasilitas yang sesuai kebutuhan penghuni dengan cara bayar yang sangat mudah, yaitu Free DP atau DP 0% dan dengan angsuran cukup 2.5 juta perbulan dengan harga unit ditawarkan mulai 460 Jutaan terbilang sangat terjangkau dan terlangka untuk area maju di Tangerang. Apartemen dengan tipe studio dengan luas 23 meter persegi (m2) hingga tipe 2 bedroom 60 m², “ tutur Marcellus Chandra.

Serah terima yang dijadwalkan pada akhir tahun 2021. Saat ini, pengembang tengah mengerjakan konstruksi basement, yang diharapkan pada akhir tahun ini konstruksi dua lantai basement akan selesai.

PT. Prioritas Gading Indonesia juga sering mengadakan  kegiatan   corporate social responsibility (CSR), Kali ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang menyelenggarakan kegiatan donor darah di marketing gallery Double Great Residence, Shuang Hong (03/03/2020).

KegiatanCSR ini diikuti tidak kurang dari 75 pendonor yang merupakan karyawan perseroan, warga sekitar Tangerang, serta sejumlah tamu kontraktor dari China yang saat ini sedang mengerjakan proyek pembangunan apartemen Double Great Residence.

“Kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih kepedulian nyata dari karyawan, kontraktor dan masyarakat sekitar Double Great Residence kepada bangsa Indonesia. Di samping menjadi kegiatan sosial dan kepedulian aksi donor darah  ini merupakan wujud keprihatinan mendalam atas penyebaran virus COVID-19 di dunia akhir-akhir ini,” kata Marcellus Chandra.  

Manfaat lain dari donor darah ini juga bisa memberikan kualitas kesehatan yang lebih baik bagi pendonor. Selain itu, kegiatan ini dapat membangun kesadaran mentalitas para karyawan untuk ber-CSR. Karena alasan inilah Double Great Residence menetapkan kegiatan Donor Darah sebagai salah satu program CSR unggulannya yang perlu dilakukan secara rutin, tutup Marcellus Chandra.