Desinfeksi Philips UV-C menonaktifkan virus dan bakteri

aPhilips UV-C desinfection air cleaner_living room application

Asrinesia.com – Signify, memperkenalkan pembersih udara desinfeksi Philips UV-C bagi konsumen di Indonesia. Hanya dengan mencolokkan dan menyalakannya, pembersih udara desinfeksi akan bekerja. Pembersih udara desinfeksi Philips UV-C telah terbukti menonaktifkan lebih dari 99%1,2 virus dan bakteri hanya dalam beberapa jam, termasuk SARS-CoV-2, virus penyebab COVID-19.

 Dengan pembersih udara desinfeksi Philips UV-C yang baru, konsumen dapat menonaktifkan virus dan bakteri yang ada di udara rumah mereka masing-masing. Perangkat pembersih udara desinfeksi Philips UV-C dilengkapi dengan lampu UV-C di dalamnya, yang mendesinfeksi udara di dalam ruangan dalam beberapa jam2. Karena sinar UV-C terlindung di dalam perangkat pembersih desinfeksi, maka tidak perlu mengosongkan ruangan saat perangkat menyala. Pembersih udara desinfeksi Philips UV-C dirancang untuk digunakan di sekitar orang, hewan peliharaan, dan tanaman.

“Setelah peluncuran lampu meja desinfeksi Philips UV-C serta kotak mini dan kotak desinfeksi Philips UV-C yang memungkinkan konsumen dengan mudah mendesinfeksi permukaan dan benda-benda kecil di rumah, kini pembersih udara desinfeksi Philips UV-C merupakan penawaran terbaru dalam portofolio Philips UV-C bagi konsumen kami,” kata Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia.

“Dengan pembersih udara desinfeksi Philips UV-C yang baru, kami memungkinkan konsumen untuk membersihkan udara di ruang-ruang pribadi mereka. Cara ini memberi mereka rasa nyaman dalam memberikan yang terbaik bagi keluarga dan kembali dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama orang yang dicintai,” ujar Dedi.

Desain pembersih udara desinfeksi Philips UV-C yang praktis, portabel, dan bergaya dapat dipadukan di semua jenis ruangan. Ini adalah perangkat yang mudah dioperasikan dengan lampu indikator

intuitif yang menunjukkan saat produk menyala dan bekerja. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fungsi pengatur waktu yang secara otomatis mematikannya setelah waktu yang ditentukan berlalu. Selain itu, mode senyap pembersih udara desinfeksi Philips UV-C memastikan suara tenang saat ada tamu hadir untuk makan malam yang menyenangkan, atau saat orang tersayang sedang tidur.

“Meski kita masih harus selalu waspada dengan kondisi pandemi yang terus berubah-ubah, saya juga berharap masyarakat menyadari bahwa pandemi atau tidak, kita tetap harus mengambil langkah untuk memastikan kita menghirup udara yang sehat, hari demi hari” pungkas Dedy.

Saat ini, pembersih udara desinfeksi Philips UV-C tersedia di dengan beragam ukuran (small, medium, big) mulai dari harga Rp 3.900.000 – 9.600.000.