Dekkson Resmikan Knowledge Shop di Bali

a_DNS6453

Asrinesia.com – Dekkson dibawah naungan PT Fajar Lestari Sejati, merupakan produsen dan supplier utama hardware arsitektur yang menyediakan kunci dan produk aksesoris pintu.

Untuk lebih memperkenalkan diri, Dekkson meresmikan showroom sekaligus sarana belajar tentang “Door and Window Hardware” berupa Dekkson Knowledge Shop di Bali, (22-01-2022).

Lucky Nugroho, Marketing Director PT Fajar Lestari Sejati mengatakan, “Acara ini diadakan sangat spesial karena sengaja diadakan mengambil tanggal cantik  22-02-2022. Tempat ini dibangun dan diperuntukan bagi kita semua para arsitek, kontraktor, perencana. Jadi kalau ada yang mau meeting, atau diskusi teknis, silakan tempat ini dipergunakan sebaik mungkin.”

“Kita sangat terbuka sekali. Kalaupun kita akan berdiskusi secara detail kita juga dapat melakukannya melalui showroom ini. Semoga tempat ini dapat bermanfaat bagi perencana perencana khususnya bicara tentang detail mengenai kunci,” lanjut Lucky.

ab1ea6213-81eb-444d-87c8-d7004de68f4e

Lebih lanjut Lucky menjelaskan, Dekkson Knowledge Shop ini  berdiri di atas lahan seluas 400 meter persegi dengan bangunan dua lantai ini, bukan  hanya sekadar showroom, melainkan sebagai wadah atau sarana untuk belajar dan mengajar berbagi pengetahuan para arsitek, perencana, dan kontraktor”

“Nantinya showroom seperti ini akan diadakan di setiap kota propinsi. Pertama kali diadakan di Jakarta lalu di Purrwokerto,  Menado dan Bali. Setelah itu kita akan berada di Medan dan Makassar, tinggal peresmian saja.

a_DNS6499

Showroom yang terletak di Bypass Ngurah Rai, Benoa, Kec. Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali ini mengadopsi konsep open house dimana membuat para tamu undangan berasa nyaman dan dapat keliling di area showroom sambil menimati produk-produk dari Dekkson. Disini para tamu dapat menikmati fasilitas showroom berupa  aplikasi produk, laboratorium, ruang diskusi, dan ruang seminar.

“Dekkson juga sekarang tidak hanya kunci saja tetapi berkembang juga menyediakan pintu lipat, pintu metal engenering. Kita kembangkan lengkap dengan daun pintu dan kunci kuncinya. Kita berusaha terus bersaing dengan negara lain mengenai pintu dan kunci. Sehingga produk lokal menjadi pilihan,” tutur Lucky.

Acara pembukaan showroom ini banyak banyak diapresiasi pengunjung dan belangsung dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat. Di awal acara para pengunjung disuguhi tarian Bali sebagai ucapan selamat datang. Dan acara diakhiri dengan bagi bagi doorprize diantaranya sepeda.

Sejak tahun 1994, Dekkson bergerak dalam bidang aksesoris pintu dan jendela (kayu, aluminium, besi) dan telah memiliki produk – produk yang terkenal dengan standar nasional seperti (handle, engsel, kunci, pintu automatic dan aksesoris lainnya.

Dekkson memiliki komitmen bukan hanya sebagai produsen aksesoris pintu dan jendela berkualitas saja, tetapi juga memiliki visi sebagai tempat berbagi pengetahuan dan informasi bagi para arsitek, konsultan, kontraktor, pengembang (developer), mahasiswa dan masyarakat umum yang ingin mengetahui fungsi aksesoris pintu dan jendela dalam sebuah hunian secara lebih mendalam.

a_DNS6424a483a7372-bc82-4c3a-83f4-f768471d7149