Aquaproof Menyatukan Warga dalam Kreativitas

Acf3be5c1-658c-4ca6-9fe4-11d71f10dcfa

Asrinesia.com – Mempunyai lingkungan yang bersih dan sehat merupakan idaman setiap warga, apalagi  ditengah pandemi COVID-19 yang mewabah. Akan tetapi bersih dan sehat ternyata masih harus ditambahkan satu elemen lagi yaitu keindahan untuk para warga agar semakin betah tinggal di lingkungan tersebut. 

Keindahan tersebut dilakukan oleh para warga di gang-gang kelurahan Pakujaya, Tangerang Selatan yang mengikuti lomba “Aquaproof 35 Tahun Mewarnai Indonesia”.

Lomba yang diselenggarakan oleh Aquaproof selama satu bulan terhitung dari Februari 2020 hingga Maret 2020 lalu, mengajak Semua elemen masyarakat untuk saling bergotong royong mulai dari anak-anak hingga orang tua, membuat lingkungan gang tempat tinggalnya menjadi lebih cantik dan penuh warna.

Para warga dari setiap gang mengeluarkan ide Kreatif  yang mereka tuangkan dalam mengecat lingkungan dengan berbagai macam gaya seperti batik, pemandangan alam yang indah, berbagai macam karakter-karakter maupun binatang-binatang yang lucu.

Gang-gang tersebut berfungsi sebagai akses untuk keluar-masuk dari suatu wilayah. Wilayah  yang sebelumnya terkesan kaku, sekarang lebih berwarna-warni dengan sentuhan cat Aquaproof.

Lomba yang diikuti oleh 17 peserta dari berbagai gang di Kelurahan Paku Jaya, Tangerang tersebut dinilai para dewan juri yang berjumlah 3 orang perwakilan Aquaproof.  Setelah satu hari penuh proses penilaian dari beberapa criteria, dewan juri memutuskan bahwa Juara I diraih oleh Gang Swadaya II/Masjid, Juara II diraih oleh Gang Paku Jaya Permai, dan Juara III diraih oleh Gang Lembang. 

“Melalui tema Aquaproof 35 tahun mewarnai Indonesia, antusiasme warga mengikuti lomba ini sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari berbagai ide kreatif yang tertuang di tembok gang. Selain itu, lomba ini juga mempererat kerjasama antar warga dan menumbuhkan semangat cinta lingkungan yang dimulai pada area tempat tinggal masing-masing.” ungkap Chandra Kurniawan selaku Marketing Manager PT. Adhi Cakra Utama Mulia. 

Chandra Kurniawan juga menambahkan Harapannya lomba ini dapat terus dilaksanakan di berbagai wilayah lainnya dan ia turut berterimakasih kepada Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan yang telah aktif berpartisipasi membuat lingkungan di rumahnya menjadi jauh lebih berwarna dan indah.

Para warga Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan kini dapat merasakan rasa bahagia dan bangga atas perubahan gang yang menjadi lebih indah atas usaha mereka bersama. Tidak hanya kepada 3 juara utama saja, Aquaproof juga memberikan hadiah kesemua peserta atas jerih payah mereka dalam proses menghias gang.

Tidak berhenti melakukan lomba menghias gang saja, Aquaproof juga mengedukasi warga Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan akan produk-produk berkualitas pelapis anti bocor dan cara mengaplikasikannya secara tepat. Bertempat di balai kelurahan Paku Jaya, Aquaproof menghadirkan nara sumber terpercaya dan berpengalaman untuk memberikan informasi mengenai produk-produknya. Banyak warga yang mendapat pengetahuan dan dapat mengaplikasikan secara langsung produk-produk dari Aquaproof. 

“Aquaproof selalu berusaha mendekatkan diri dengan pelanggannya dan menghadirkan produk-produk yang menjadi solusi berbagai permasalahan bangunan. Produk-produk Aquaproof seperti Aquagard, Superfix dan Supergrout kini bisa dengan mudah ditemui di berbagai toko bangunan dekat rumah, dan modern outlet khusus bahan bangunan.” Tutup Chandra.