Apple TV+ untuk Pemilik TV LG

aLG-Apple-TV

Asrinesia.com – Electronics (LG) mengumumkan, bagi pemilik Smart TV LG dengan resolusi UHD, 4K dan 8K, khususnya keluaran tahun 2016 hingga 2021. Termasuk Indonesia, pemilik kategori TV ini di delapan puluh negara, bakal mendapatkan layanan coba gratis Apple TV+ sepanjang tiga bulan secara cuma-cuma.

Penawaran ini bakal didapat bagi pemilik Smart TV LG yang mendaftarkan layanan promosi terkait Apple TV+ pada 13 Februari 2022. Sementara untuk mendapatkan haknya, pengguna cukup melakukan klaim dengan mengikut iinstruksi langsung pada layar Smart TV LG dengan mengakses LG Content Store.

Apple TV+ dikenal sebagai layanan video berlangganan yang menawarkan berbagai original series dan film termasuk didalamnya berbagai karya yang memenangkan penghargaan dunia. Diantara judul yang terkenal dalam layanan video berlangganan ini yaitu Ted Lasso yang menjadi serial komedi dan The Morning Show yang dibintangi Jennifer Aniston serta Reese Witherspoon.

Dikatakan LG, program penawaran ini menjadi semakin istimewa karena pemilik smart TV LG bakal mendapat kesenangan maksimal dalam menikmati Apple TV+. Hal ini tak lepas dari dukungan teknologi pemrosesan gambar dan suara dalam TV LG. Termasuk dalam teknologi ini yaitu Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos yang memastikan tayangan gambar dan keluaran suara dapat optimal saat menikmati berbagai judul konten dalam Apple TV+ yang melibatkan teknologi Dolby dalam proses pembuatannya.

Sementara untuk menambah kenyamanan dalam pengalaman menyaksikan bagi pemilik smart TV LG keluaran tahun 2018 keatas, keberadaan LG Magic Remote memudahkan navigasi dan pemilihan konten dalam menikmati layanan Apple TV+ lebih intuitif dan mudah. Dengan remote khusus ini, pengguna dapat menyorot, klik dan memilih dengan menggunakan opsi scroll maupun layanan perintah suara yang tersedia pada sebagian negara.