Apartemen Skandinavia Luncurkan unit Lagom

skandinavia

Asrinesia.com – PT Pancakarya Griyatama, pengembang Apartemen Skandinavia meluncurkan unit Skandinavia Lagom di Ballroom Novotel Tangerang (20/9).

Diluncurkan sebanyak 206 unit, Skandinavia Lagom hadir dalam dua tipe unit, yakni 1 Bedroom Suite dan 2 Bedroom Suite Junior, dengan ukuran yang sama seluas 44,81meter persegi (semigross),

Dengan fasilitas yang sudah lengkap seperti swimming pool, guests room, fitness center dan terletak persis disebelah Tangcity Mall, pengembang yakin dalam momentum peralihan dan kenaikan investasi terhadap properti yang sedang terjadi. keunggulan-keunggulan yang dimiliki pada produknya ini akan semakin menarik minat konsumen

”Unit-unit di Skandinavia telah siap ditempati, lebih dari 650 unit telah siap diserah terimakan kepada pembeIi. Ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi mereka yang ingin investasi dalam waktu yang singkat. Dengan produk yang sudah ready, kami perhitungkan Return of Investment (ROI) bisa didapatkan hanya dalam waktu 7 tahun,” tutur  Norman Eka Saputra, Marketing Director Apartemen Skandinavia, saat konferensi pers.

Skandinavia Lagom ini ditawarkan unfurnished mulai dari 850 juta hingga Rp. 1,3 miliar. Pembeli akan mendapat bonus desain interior dan gambar kerja karya interior consultant dari Bitte Design Studio yang sudah banyak mengerjakan berbagai proyek ang memenangkan banyak award seperti diantaranya Artotel Haniman Ubud, Mr. Fox, dan Beer hall.

 “Konsumen dapat menggunakan bonus interior desain ini untuk mefurnished unitnya dengan waktu yang Iebih efisien hingga kemudian dapat segera disewakan atau ditinggali. Kami yakin tanggapan pasar akan baik,” tambah Norman Eka Saputra.

Nama Lagom sendiri merujuk dari bahasa negara-negara di Skandinavia yang memiliki arti memadai dan keseimbangan yang dibawa untuk para penghuninya . “Dibawa kepada penghuni untuk menciptakan rumah masa depan  yang dipenuhi dengan kehangatan dan kenyamanan.” Tutup Norman Eka Saputra yang biasa dipanggil Eka.

Ia mengatakan bahwa unit hunian Lagom dirancang dengan konsep yang bertumpu pada keseimbangan, baik desain maupun fasilitasnya.